Rabu, 14 Maret 2012

Rahasia Visualisasi= Do'a Yang Sangat Fokus

Allah menjanjikan setiap doa manusia pasti dikabulkan. Tetapi banyak orang yang meragukan kebenaran ayat tersebut…. Maaf jika anda tidak sependapat tetapi mari kita cek. Benarkan semua permintaan Anda telah dikabulkan? Anda pasti menjawab Ya. SEMUANYA?”…. Lho kenapa setelah ditekankan “SEMUANYA” Anda sudah mulai ragu….. Betul semuanya…. Nah pasti keraguan Anda mulai semakin jelas…. Kalau semuanya belum, sepertinya masih banyak doa saya yang tidak terkabulkan. Lho kok bisa. 
Saat Anda mulai ragu, justu saya akan mengatakan bahwa SEMUA DOA ANDA SUDAH DIKABULKAN 100% bahkan dibayar kontan. Benar sekali lagi saya katakan 100% sudah dikabulkan kontan. Anda tidak perlu protes dengan pernyataan saya, sebab memang doa Anda sudah dikabulkan semuanya 100%. Lho tapi saya minta sembuh, tapi kok belum sembuh, saya minta kaya tetapi kok masih miskin, saya minta sukses tetapi kok masih gagal, saya minta.... kok..... Oke sebenarnya doa Anda sudah dikabulkan. Tidak percaya, mari kita cek kenyataannya. Anda minta sembuh,.... mulut Anda mengucapkan minta sembuh, apa yang anda rasakan atau apa yang lebih sering anda keluhkan dan apa yang sering anda katakan saat bertemu teman Anda. Bukankah anda lebih banyak fokus di sakit Anda. Benar demikian kejadiannya.... Oke kalau Anda setuju dengan pernyataan Anda, mari kita buat analisa (saya yakin Anda termasuk Orang Otak Kiri Yang Semuanya harus Dilogikakan). Berapa kali sehari Anda doa untuk kesembuhan, sip normalnya 5 kali sehari. Baik, berapa kali Anda sering mengeluh dalam sehari, bercerita pada orang lain tentang penyakit Anda, bahkan biasanya dengan intensitas emosi yang kuat. Betul.... Oke kalau itu juga benar. Silahkan dianalisa banyak mana fokus anda pada kesembuhan dengan kondisi sehat anda. Sebagai seorang analis Anda pasti bilang banyak sakitnya. Nah disitulah yang saya katakan bahwa doa Anda sudah dikabulkan 100%, Anda semakin hari semakin sakit. Lho saya berdoa sembuh, bukan sakit. Itu pasti respon spontan Anda. Baiklah mari saya jelaskan sejenak ”Allah senantiasa seperti Prasangka Hambanya” Prasangka adalah apa yang sering dipikiran atau difokuskan. Jika Anda sekarang sakit bukankah itu yang lebih anda fokuskan. Jadi bukankah doa anda sudah dikabulkan. Masih Bingung? Mari kita coba kasus lain...... Anda berdoa ingin kaya tetapi mengapa tetap miskin, betul demikian. Mari kita analisas lagi. Anda setiap hari berdoa minta kekayaan, tetapi fokus anda tetap saja pada hal-hal yang negatif seperti cicilan yang harus dibayar, kredit yang harus di lunasi dan sebagainya. Bahkan Anda memiliki penilaian buruk terhadap orang kaya, seperti orang kaya itu pelit, orang kaya itu sombong dan seterusnya. Benar demikian...... Jika Anda menjawab YA. Pikiran bawah sadar anda berkata Anda belum siap untuk kaya. Dan bukankah itu artinya Anda berdoa memohon kekayaan, tetapi Anda sendiri belum siap untuk jadi orang kaya.... dan jika Anda belum kaya saat ini bukankah doa Anda juga sudah terkabul. Trus Gimana Dong...... Mau tahu rahasianya agar doa Anda bisa Powerfull dan luar biasa? Bener nich mau tahu caranya? Tidak menyesal nanti ? Oke dech kalau Anda memaksa akan saya beritahu caranya Artikel IRHC banyak bercerita tentang visualisasi-visualisasi lagi. Sebenarnya Visualisasi adalah media kita untuk latihan fokus pada apa yang kita inginkan dengan pelibatkan seluruh indera kita. Visualisasi adalah bahasa pikiran bawah sadar, bahasa otak kanan dan jalan menuju kesempurnaan doa. Visualisasi adalah bagaimana kita mengoptimalkan kemampuan otak kanan kita untuk tetap fokus pada satu tujuan. Artinya jika menggunakan visualisasi Anda hanya boleh menetapkan satu hal, membayangkan, merasakan dan mendengarkan diri kita sudah pada doa yang kita inginkan. Jadi dengan visualisasi kita hanya berdoa satu hal tetapi jelas apa yang kita inginkan. Visualisasi tetap harus dilakukan dalam gelombang Alpha (Rileks atau Hypnosis). Contoh : Anda ingin kaya, maka setelah anda melakukan rileksasi secukupnya anda harus fokus pada bagaimana rasanya menjadi orang kaya, menampakkan gambaran mental Anda telah menjadi orang kaya dan mendengarkan betapa suka citanya keluarga Anda dengan kekayaan Anda. Terus bayangkan, rasakan dan dengarkan keadaan itu semakin jelas semakin jelas dan semakin nyata, setelah itu kuatkan visualisasi anda dengan ucapan ”Terima kasih Ya Allah Telah Kau Kabulkan Keinginan Ku, Atau Yang lebih Baik menurutMU ya Allah”. Untuk melatih visualisasi memang dibutuhkan keikhlasan sebab setiap saat hanya boleh satu doa. Keuntungan lainnya anda belajar menjadi orang yang tidak serakah. Anda akan berkembang menjadi orang yang sabar sebab mampu menunggu satu doa berproses dalam kehidupan Anda. Dan yakinlah bahwa kehidupan Anda nantinya akan dihantarkan sesuai dengan Visualisasi Anda bahkan lebih Baik. Untuk beberapa masalah lainnya dapat Anda lakukan, caranya semua sama. Kekuatan Visualisasi inilah yang akan membuat doa kita semakin luar biasa sebab kita fokus betul pada apa yang kita inginkan. Dan kita tahu betul apa yang benar-benar ingin di tuju. Satu hal perlu saya bagikan. Saat berangkat ke Jakarta Desember 2009 mengikuti Hypnotherapy, saya mencoba membuat satu visualialisasi bagaimana mengembangkan hipnosis dalam kehidupan saya. Saya hanya bisa berkata, GILA.... cabangnya sangat luar biasa DAHSYAT. Begitu kompleks hingga saya berkata ”Cukup menguasai Hypnosis secara benar, bisa mencukupi kehidupan saya, merubah pola hidup saya dan merubah status sosial saya”. Sangat jelas saya rasakan dalam visualisasi tersebut. Test Case 14 Februari 2010 saat bikin workshop, sangat luar biasa, jauh melebihi apa yang berhasil saya visualisasikan, Gedung sangat Penuh, Antusiasme Audience yang luar biasa. Saya hanya bisa berkata ”Terima kasih Tuhan”, Yang lebih mengherankan setelah saya buka lembar List of Successyang saya tulis tahun 2008 saat mengajarkan SS1650 pertama kali disitu tertulis ”Trainer Hypnotherapy” Sungguh Luar biasa. 2008 dituliskan, 2009 Allah menghantarkan saya ikut pelatihan Hypnotherapy, 2010 Allah kabulkan sesuai tahun saya tuliskan. Nah ada pertanyaan, kapan sih saat visualisasi paling tepat? Oke, Waktunya adalah saat mau tidur dan bangun tidur, serta setelah shalat malam... Pasti Cespleng. Ingat saat visualisasi libatkan semua indra Anda, Raih Masa depan dengan Visualisasi. Visualisasi adalah doa yang digambarkan dalam bahasa mental yang dipahami pikiran bawah sadar. 


sumber: http://irhc.blogspot.com/2010/02/visualisasi-doa-yang-sangat-fokus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar