Rabu, 14 Maret 2012

Rahasia Kekuatan Visualisasi

The power of Hypnosis sebenarnya adalah kemampuan seseorang untuk melakukan visualisasi. Visualisasi tidak sama dengan melamun.... apalagi melamun jorok.... Visualisasi yang dimaksud disini adalah membayangkan dengan melibatkan intensitas emosi yang kuat pada hal-hal yang diinginkan. Jika kita mampu membuat visualisasi dengan jelas, nyata berwarna dan rasanya benar-benar ada, sebenarnya kita sudah berada dalam kondisi tersebut.
Anda mungkin tidak percaya, jika apa yang anda visualisasikan akan benar-benar menjadi kenyataan dalam diri Anda. Itulah kerja dari pikiran bawah sadar manusia. Pikiran bawah sadar kita selalu berbicara dengan imajinasi atau visualisasi.
Kalau Anda tidak percaya silahkan baca kalimat dibawah ini dengan melibatkan 
seluruh imajinasi anda.
Bayangkan saat ini anda berada di depan lemari es, anda buka perlahan dan di sana ada sebuah lemon yang sangat segar. Anda ambil jeruk itu, Anda cium aroma masam yang terasa sangat mengundang selera. Anda ambil pisau dan membelah jeruk tersebut menjadi dua. Cress........... air jeruk pun mengalir. Saat anda teteskan di lidah Anda .... Tessssss..... masam...... sangat masam...... Semakin Anda teteskan semakin terasa masam.... sangat masam
Baik selesai latihannya silahkan dilap dulu air liurnya biar tidak menetes... Ups, kenapa anda bisa keluar air liur padahal tidak ada lemonnya sama sekali. Yah. Benar, pikiran bawah sadar memang tidak mengenal antara imajinasi dan realita. Jadi kondisi inilah yang dimanfaatkan untuk melakukan pengembangan diri.
Maka jika anda ingin sehat, cobalah membuat visualisasi tentang kesehatan yang sempurna. Lepas semua pembicaraan yang berkaitan dengan sakit anda, bergantilah dengan berbicara tentang kesembuhan, kesehatan dan kebahagiaan. Ini akan menghantarkan anda menuju kesembuhan yang sangat luar biasa. Tetapi karena anda masih belum terbiasa mengakses kekuatan visualisasi maka anda masih harus mengkonsumsi obat yang biasa digunakan, untuk lambat laun dikurangi.
Jika anda ingin bahagia dalam menempuh kehidupan rumah tangga, maka coba visualisasikan atau masukkan kenangan yang sangat membahagiakan antara anda dengan pasangan anda. Tidak peduli apapun masalah anda saat ini, berusahalah terus panggil kembali kenangan yang sangat menyenangkan sambil berusaha tersenyum, lepas semua duka, benci, dendam dan kekecewaan. Gantikan semua dengan rasa bahagian dan syukur. Nantikan kebahagiaan itu tiba-tiba hadir dalam kehidupan rumah tangga Anda.
Oke itu dulu yang bisa kami posting untuk kekuatan visualisasi. Salam Rileks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar